Skip to main content


Daftar Harga Toyota Corolla Altis Terbaru, Mobil Keren dan Modern


 
Ingin memiliki sedan yang keren dan modern? Sepertinya Anda harus mengintip daftar harga Toyota Corolla Altis. Toyota Corolla Altis merupakan mobil sedan yang cukup laris di pasaran. Toyota Corolla Altis ini pertama kali dipasarkan pada tahun 1966 dan menjadi icon paling besar dari Toyota, dan dapat bertahan hingga sekarang. Tentu saja perubahan demi perubahan terus ditingkatkan agar Toyota Corolla Altis tidak ditinggalkan oleh penggemar otomotif.

Meskipun daftar harga Toyota untuk jenis Altis ini cukup mahal, namun tetap saja pecinta otomotif tetap ingin memilikinya. Toyota Corolla Altis tak hanya diproduksi di Jepang, Toyota Corolla Altis juga diproduksi di beberapa negara besar seperti Kanada, Amerika Serikat, Thailand, Inggris, Afrika Selatan dan masih banyak lagi seperti Indonesia.

Untuk masalah daftar harga Toyota, harga dari Toyota Corolla Altis ini cukup berbeda, untuk type 1.8 V A/T memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan tipe 1.8. Agar lebih dekat mengenal Toyota Corolla Altis, berikut spesifikasinya untuk Anda.


Spesifikasi Toyota Corolla Altis

Sebelum mencari daftar harga Toyota Corolla Altis, tak ada salahnya mengenal spesifikasinya terlebih dahulu. Pada dasarnya, versi dari All New Toyota Corolla Altis tidak banyak mempunyai perubahan, namun jika kita menelisik dengan mendetail, ada beberapa perbedaan mendasar, lebih-lebih dari segi fitur dan interior Toyota Corolla Altis.

Untuk segi tampilan luar, Toyota Corolla Altis mengusung platform TNGA, wajah sedan ini dibuat lebih elegan dan fresh. Apalagi ditambah dengan bentuk grille yang sedikit lebih besar dan lampu depan LED, sehingga jauh lebih futuristik dan modern. Tak hanya itu, interior yang dimiliki Toyota Corolla Altis juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan ada beberapa fitur yang lebih canggih di bagian sistem pengendaraan untuk menjamin keselamatan dan pengendara dalam berkendara.

Selain itu Toyota Corolla Altis juga memiliki bumper lebih besar. Ada juga sisi kiri kanan diberi grille, sehingga Anda dapat menembus kabut ketika malam hari. Bagian sampingnya hampir sama dengan versi sebelumnya, di sini kita bisa menemukan stop lamp LED sehingga bisa memberi sinyal pengereman dengan pencahayaan yang jelas tetapi tidak menyilaukan untuk pengendara.

Dengan demikian, secara keseluruhan bisa dikatakan jika sisi eksterior Toyota Corolla Altis begitu mengedepankan pembaruan wajah agar bisa memberi kesan yang elegan. Untuk masalah fitur keselamatan, Toyota Corolla Altis memiliki fitur keselamatan TSE, dalam fitur ini, kita bisa menemukan sensor kamera serta radar.

Fitur keselamatan baru yang dimiliki Toyota Corolla Altis dibagi menjadi 4 bagian yakni DRCC, LDA, PCS dan automatic high beam. Untuk fitur PCS adalah sensor radar serta kamera yang berguna untuk mendeteksi adanya keberadaan mobil di bagian depan. Bila sistem ini melihat kemungkinan tabrakan, PCS dapat mengingatkan pengemudi.


Daftar Harga Mobil Toyota

Pasti Anda penasaran dengan daftar harga mobil Toyota Corolla Altis ini bukan Toyota Corolla Altis dibanderol dengan harga Rp 470 juta. Harga ini tentu bisa berbeda antara satu kota dengan kota lain. Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta.

Ingin mendapatkan daftar harga Toyota yang kompetitif dan layanan after sales yang profesional? Anda dapat mengunjungi Auto2000. Sebagai dealer resmi penjualan mobil Toyota, tentu saja Anda akan memperoleh pelayanan yang maksimal di sini. Kunjungi https://auto2000.co.id/ dan dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai produk Toyota.

Baca Juga




close
Jual madu asli Yaman