Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)
*) Properti dijual, properti disewakan, tukang bangunan, dan interior-furnitur


Tips Memilih Hiasan Dinding yang Tepat Untuk Keindahan Rumah Anda


Bagi anda yang ingin mempercantik dinding bagian dalam rumah anda, maka hiasan dinding merupakan hal wajib yang harus anda perhatikan. Jangan biarkan dinding bagian dalam rumah anda dibiarkan kosong-melompong, atau mungkin dipasangi dengan hiasan yang tidak tepat -- karena justru akan merusak tampilan.

Nah bagi anda yang bingung dalam memilih hiasan dinding rumah anda, di sini akan saya paparkan tips memilih hiasan dinding yang tepat untuk rumah anda.


tips memilih hiasan dinding yang tepat untuk ruang tamu rumah anda
Tips memilih hiasan dinding rumah / image via Pixabay


Tips memilih hiasan dinding yang tepat

Guna mempercantik tampilan rumah anda, memasang hiasan dinding di ruang tamu menjadi salah satu cara yang direkomendasikan.

Anda bisa memasang hiasan atau ornamen di dinding, bisa dalam bentuk karya seni lukisan, ataupun karya seni lainnya yang sedap dipandang.


Bagi anda yang masih bingung dalam memilih hiasan dinding ruang tamu anda, di sini akan saya bagikan beberapa tips memilih hiasan dinding yang tepat, diantaranya:


1. Ukur luas dinding kosong di ruang tamu anda

Pertama-tama anda harus mengukur seberapa luas dinding kosong yang ada di ruang tamu rumah anda. Hal ini cukup penting agar anda bisa menyesuaikan hiasan dinding yang akan anda beli agar ukurannya sesuai dengan dinding ruang tamu anda.

Anda juga bisa menyesuaikan jumlah hiasan dinding yang akan anda beli, sesuai dengan slot kosong di dinding ruang tamu anda.


2. Pilihlah hiasan dinding berupa benda yang bernilai seni

Hiasan dinding terbaik adalah benda-benda yang memiliki nilai seni, jadi pilihlah benda-benda yang demikian untuk dipasang di ruang tamu rumah anda.

Bicara soal benda seni, anda tidak harus membeli karya seni yang mahal. Ada banyak lukisan dinding yang bagus dengan kisaran harga 100-200 ribu yang bisa anda cari di Tokopedia ataupun Shopee.


3. Gunakan hiasan dinding yang sesuai karakter anda

Sebagai pemilik rumah, anda memiliki 'kuasa penuh' untuk menentukan karakteristik hiasan dinding yang sesuai dengan keinginan anda. Usahakan untuk memilih hiasan dinding yang sesuai dengan karakter Anda.

Pilihlah benda-benda yang menjadi favorit anda agar bisa membangkitkan mood dan membuat Anda merasa lebih nyaman ketika berada di dalam ruang tamu. Jangan ikut-ikutan pilihan orang lain, apalagi kalau pilihannya tak sesuai dengan selera anda.


4. Anda harus cermat dalam memilih hiasan dinding yang benar-benar tepat

Memilih hiasan dinding bukanlah sesuatu yang mendesak atau urgent. Jadi anda tak perlu tergesa-gesa dalam memilih hiasan dinding yang paling cocok untuk dipasang di ruang tamu di rumah anda.

Pilihlah hiasan dinding yang pas dan sesuai dengan selera anda. Lakukan dengan cermat dan penuh pertimbangan, agar anda tidak salah pilih.


5. Sering-seringlah mengunjungi galeri / pameran benda-benda seni

Untuk menambah referensi variasi hiasan dinding, anda perlu tahu lebih banyak tentang hiasan dinding yang bagus di luar sana.

Jika anda memiliki waktu luang, cobalah menyempatkan diri anda untuk mengunjungi galeri / pameran seni yang ada di kota anda. Kemudian pilihlah benda seni yang unik dan sesuai selera anda, serta tentunya pas dengan budget yang yang ada kantong anda.


Baca juga:



Itulah dia pemaparan singkat tentang tips memilih hiasan dinding yang tepat untuk memperindah rumah anda. Silahkan lakukan langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas, dan selamat memilih hiasan dinding di ruang tamu rumah anda!


(Sumber: www.edupaint.com)










Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Tips:
- Tak ada jaminan valid mengenai info dan harga yang tercantum, harap hubungi pengiklan atau datangi langsung ke alamatnya
- Hindari transaksi melalui perantara manusia, transfer, sistem DP, dan pembayaran via cek




Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

KLIKBANJAR SALE


Perpaduan kaligrafi Arab dengan ornamen berbentuk bunga, menambah daya tarik ruangan anda. Uniknya, lukisan ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga 100 ribuan, lukisan kaligrafi ini juga gratis ongkos kirim. (NOTE: Lukisan dikirim langsung dari gallery yang ada di Bali).


BELI SEKARANG >>




PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





TUKANG BANGUNAN





INTERIOR - FURNITUR





ARTIKEL TERBARU