Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


3 Fakta Menarik Mengenai Job Fair Banjarmasin 21-23 Maret 2017


Klikbanjar.com | Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2017 ini -- di Banjarmasin kembali diadakan job fair. Kali ini 'pameran penerimaan tenaga kerja' tersebut diselenggarakan selama 3 hari, yakni dari hari Selasa (21/3/17) hingga Kamis (23/3/17).

Bicara soal job fair 2017 di Banjarmasin kali ini, ada beberapa fakta menarik yang admin temukan di sana.

Lantas, apa saja 'fakta menarik' yang dimaksud?

Berikut ini ada 3 fakta menarik mengenai job fair Banjarmasin 2017, diantaranya:



fakta menarik mengenai job fair banjarmasin career expo 2017
Poster job fair 2017 di Banjarmasin


1. Diselenggarakan di lokasi yang 'semi outdoor'


Biasanya, yang namanya job fair diselenggarakan di dalam gedung tertutup, seperti gedung Sultan Suriansyah ataupun atrium Duta Mall Banjarmasin. Namun, untuk pelaksanaan job fair kali ini diselenggarakan di lokasi yang semi outdoor, yakni di Siring Menara Pandang, Jalan Pierre Tandean Banjarmasin.

Tentunya hal ini dirasa cukup unik dan menarik, di mana anda bisa mencari kerja seraya disuguhi view sungai nan indah -- di siring tersebut. Jadinya, nuansa tegang dan formal akan dirasa berkurang -- lantaran latar tempat yang menyejukkan mata dan perasaan hati.


2. Diikuti 40 perusahaan di Banjarmasin dan sekitarnya

Mungkin fakta ini tidak terlalu menarik (bagi sebagian orang). Untuk penyelenggaraan job fair kali ini akan melibatkan 40 perusahaan yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya -- yang terbilang sangat banyak.

Berikut ini akan dituliskan beberapa perusahaan yang ikut serta dalam job fair 2017 di Banjarmasin. Dalam daftar kali ini tak semua perusahaan yang admin tuliskan -- lantaran keterbatasan informasi. Berikut ini daftarnya:

1. PT. Mandala Multifinance, tbk

2. PT. Smartfren Telecom, tbk

3. PT. Indomarco Prismatama (Grup Indomaret)

4. PT. BTPN Syariah

5. CV. Aditya Global Mandiri

6. KSP Sahabat Mitra Sejati (Sampoerna Financial Group)

7. PT. Banua Multi Guna (Sky Pavilion)

8. PT. Bank Mega, tbk

9. PT. Surya Timur Sakti Jatim

10. PT. Kresna Reksa Finance

11. PT. Maritim Barito Perkasa (member of ADARO Logistics Group)

12. PT. ADARO Logistics

13. PT. Bank Panin, tbk

14. PT. Prima Mitra Makmur Sejahtera

15. PT. Sinar Jaya Komunika

16. PT. Home Credit Indonesia

17. PT. Borneo Gaya Mitrawisata

18. PT. Tata Optima Property

19. PT. Govindo Utama

20. PT. Duta Rasa Nusantara

21. PT. MNC Sky Vision

dan masih banyak lagi..


3. "Hanya formalitas saja?"

Mungkin anggapan ini sudah ada sejak dahulu kala, meskipun tak sepenuhnya benar. Namun, kali ini admin mendengar ungkapan 'hanya formalitas saja' dari lebih dari 1 orang. Bahkan ada salah satu teman yang mengatakan bahwa job fair ini melibatkan beberapa perusahaan yang sebenarnya tidak membutuhkan karyawan, namun karena ada permintaan dari Pemkot -- mereka akhirnya ikut 'meramaikan'.

Apakah hal itu benar adanya?

Entahlah. Admin tak bisa menyimpulkan kebenarannya -- karena itu hanyalah asumsi dari beberapa oknum yang belum tentu benar.

Namun admin menyimpulkan -- tak semua perusahaan hanya menjalankan 'formalitas' saja. Menurut admin, pasti ada dari 40 perusahaan tersebut yang BENAR-BENAR membutuhkan karyawan. ITU PASTI!

Untuk lebih tahu seperti apa pastinya, silahkan anda datangi langsung ke Siring Menara Pandang, kemudian tanya-tanya di sana -- dan cari tahu info sebanyak-banyaknya. Admin jamin pasti ada lowongan di sana!


Baca juga:



Itulah dia ulasan singkat mengenai 3 fakta menarik yang ada di job fair expo Banjarmasin 2017. Semoga informasi di atas bisa memberikan manfaat, khususnya bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan.

Jangan lupa, acaranya cuma sampai hari Kamis, 23 Maret 2017. Jadi, jangan sampai anda melewatkan 'momen langka' ini! (af)









Untuk mempercantik dinding ruangan rumah anda, wallpaper sticker menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Selain harga yang terjangkau, dan motifnya yang cantik, wallpaper sticker juga mudah dipasang tanpa harus dibantu tenaga ahli. Silahkan pilih motif kesukaan anda, dan ingat -- harganya sangat terjangkau, cuma Rp 70 ribuan saja.

LIHAT GALLERY WALLPAPER >>





Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Tips:
- Tak ada jaminan valid mengenai info dan harga yang tercantum, harap hubungi pengiklan atau datangi langsung ke alamatnya
- Hindari transaksi melalui perantara manusia, transfer, sistem DP, dan pembayaran via cek








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

KLIKBANJAR SALE


Perpaduan kaligrafi Arab dengan ornamen berbentuk bunga, menambah daya tarik ruangan anda. Uniknya, lukisan ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga 100 ribuan, lukisan kaligrafi ini juga gratis ongkos kirim. (NOTE: Lukisan dikirim langsung dari gallery yang ada di Bali).


BELI SEKARANG >>




PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





TUKANG BANGUNAN





INTERIOR - FURNITUR





ARTIKEL TERBARU



Beli Lukisan Bali Beli Lukisan Dinding via Shopee