Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


Anda Punya Bisnis Properti Pemula? Iklankan di KlikBanjar.com, Gratis!


Bisnis properti, selain memiliki prospek yang bagus untuk jangka panjang, bisnis ini juga memberikan keuntungan yang tidak sedikit. Alhasil, dalam beberapa tahun terakhir -- banyak sekali pebisnis properti pemula yang bermunculan.

Bicara soal bisnis properti pemula, di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan juga banyak pengusaha properti yang bermunculan. Hal itu tak lepas dari prospeknya yang menjanjikan, lantaran Kalimantan Selatan memiliki banyak lahan kosong.

Meskipun menjanjikan, persaingan bisnis properti di provinsi ini semakin ketat saja. Alhasil, banyak hal yang harus ditingkatkan, seperti promosi -- dan cara meyakinkan pembeli agar mau membeli / menyewa properti.

Untuk mengatasi kendala tersebut, KlikBanjar.com menyarankan agar anda mempromosikan bisnis properti anda di situs ini dengan gratis. Tujuannya, agar properti yang anda jual / sewakan akan dilihat lebih banyak orang lagi.

Lantas, bagaimana cara mempromosikan bisnis properti anda?


cara promosi gratis bisnis properti pemula agar laku
Bisnis properti pemula


Sebelum menjelaskan tentang cara mempromosikan bisnis properti di KlikBanjar.com, ada baiknya agar anda mengetahui alasan kenapa harus mempromosikan bisnis properti anda di situs tersebut. Alasannya antara lain:

1. KlikBanjar.com hanya fokus di 1 bidang, yaitu Properti. Alhasil pengunjung situs ini benar-benar 'tertarget', yakni orang-orang yang memiliki minat tentang dunia properti (rumah, tanah, toko, dll).

2. Cakupan pasar KlikBanjar.com sangat lokal, yakni Banjarmasin dan sekitarnya (Ke depannya mungkin bisa menjangkau seluruh provinsi Kalimantan Selatan). Dengan cakupan yang lokal, memungkinkan pengunjung yang datang adalah masyarakat lokal.

3. Beriklan di KlikBanjar.com GRATIS -- alias tidak dipungut biaya.

4. Beriklan di KlikBanjar.com tidak perlu sign up, tidak perlu login, dan tak harus memiliki email.

5. KlikBanjar.com memiliki konten-konten seputar properti lokal yang dicari masyarakat. Alhasil, target pembacanya adalah orang-orang lokal yang lebih berpeluang untuk membeli / menyewa properti yang anda iklankan.
Silahkan baca konten-konten eksklusif kami di >> BLOG KLIKBANJAR.COM.


Lalu, bagaimana cara pasang iklan properti dijual/disewakan di KlikBanjar.com?

Guna mempermudah anda, di sini akan dijelaskan cara pasang iklan properti di KlikBanjar.com, yaitu:

1. Klik tulisan "+Pasang Iklan (Gratis)" berwarna orange (jingga) yang ada di situs ini, kemudian anda akan diarahkan ke laman 'pilihan kategori iklan'.

2. Pilih kategori 'properti dijual' apabila anda ingin menjual properti anda, dan pilih kategori 'properti disewakan' apabila anda ingin menyewakan properti anda.

3. Setelah memilih kategori iklan, anda akan diarahkan ke halaman pengisian formulir data iklan yang akan anda pasang.

4. Isilah formulir dengan lengkap dan teliti, kalau perlu dicek sekali lagi.

5. Setelah formulir sudah diisi, klik tombol 'kirim' yang ada di bagian bawah formulir.

6. Iklan anda pun siap untuk diterbitkan!


Bagaimana? Sangat mudah bukan, cara mempromosikan bisnis properti anda di KlikBanjar.com?

Baca juga:



Itulah dia cara mempromosikan bisnis properti bagi anda yang masih pemula. Yang patut anda ingat, bisnis properti adalah bisnis yang berstatus 'premium'. Tentu fasilitas beriklan gratis sangat sulit ditemukan di website lainnya. So, promosikan bisnis properti anda bersama KlikBanjar.com, GRATIS! (af)









Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Author:
Mohon bagikan postingan di atas, siapa tahu ada teman / kerabat anda yang sedang mencari-cari info di atas








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





INTERIOR - FURNITUR





TUKANG BANGUNAN





ARTIKEL TERBARU