--> Skip to main content

Anak Kos Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Menu Penolong Kantong Anak Kos Yang Lagi Tiris



Sebagai anak kos yang jauh dari rumah, kita harus paham skill survival atau bertahan hidup saat merantau. Salah satunya adalah dengan menjadi kreatif dalam mencari menu makan yang memenuhi gizi seperti di program GoFood-in Aja di GoPlay. Yuk kita ulas mengapa harus menonton recordingnya dan jangan melewatkan episode berikutnya.

Program GoFood-in Aja spesial kali ini tidak hanya sekedar akan membantu kita untuk #kenyangtanparibet. Akan tetapi juga untuk mencari menu penolong kantong bagi anak kos yang mungkin lagi tiris.

Sebagai anak kos, cari makan tidak boleh sekedar asal kenyang namun juga pastinya harus enak dan juga harus yang bergizi. Jangan sampai karena makan seadanya ketika ngekos kita malah menjadi sakit-sakitan karena kurang asupan makanan yang bergizi. 

GoFood sendiri menawarkan banyak pilihan menu, mulai dari yang murah untuk kamu pesan di tanggal tua hingga yang mahal sekalipun, untuk dipesan saat kiriman sudah datang atau hari gajian.

Namun untuk program GoFood-in Aja di GoPlay kali ini memang spesial membahas menu makanan dan juga tips rekomendasi untuk anak kos. Berbagai pilihan menu sudah disiapkan dan juga ditawarkan karena merupakan menu yang tentu ramah kantong anak kos.

Mulai dari menu makanan yang digoreng, sup, hingga untuk yang masih ingin ngemil setelah makan juga ada banyak rekomendasinya. Yang penting, kita masih bisa memilih pilihan yang hemat.

Hal ini tidak sulit, karena GoFood sendiri sudah dikenal sebagai penyedia jasa antar makanan terbaik yang bisa digunakan. Hanya saja beberapa dari kita, termasuk anak kos, belum tahu jika ada banyak sekali menu makanan murah yang tidak hanya enak, namun juga sehat dan memenuhi gizi kita.

Oleh karena itulah program sayang sekali bila dilewatkan, karena bisa menjadi catatan atau rekomendasi untuk besok saat tanggal tua. Ongkir mahal? Siapa bilang. Makanya nonton acara GoFood-in Aja biar tahu jika banyak sekali promo menarik yang diberikan untuk pelanggan GoJek. 

Apalagi jika kamu rajin mengikuti program di GoPlay, siapa tahu kamu akan dapat hadiah dari GoPlay berupa Saldo GoPay sampai voucher. Ini jelas akan membantu kamu yang sedang dalam posisi bertahan atau sedang berhemat.

Program GoFood-in Aja ini tayang setiap hari Senin setiap pukul 18.30 di GoPlay. Meski untuk episode Rekomendasi Penolong Kantong Anak Kos ini sudah lewat, karena sudah tayang pada 29 Agustus lalu, kamu bisa menonton acara recording-nya atau rekamannya.

Recording programnya sendiri dibuka kembali karena memang tema untuk episode tanggal 29 Agustus kemarin sangatlah menarik dan banyak ditonton. Siapa sih anak kos yang tidak ingin dapat rekomendasi menu makanan murah.

Tidak hanya untuk anak kos kuliahan saja, untuk mereka yang sudah kerja dan malas keluar kantor namun ingin pesan makanan untuk makan siang juga bisa mengikuti rekomendasi ini. Bisa saja untuk alasan berhemat, namun tetap bisa makan enak.

Program GoFood-in Aja dari GoPlay ini selalu update dengan membawakan tema menarik yang berbeda seputar GoFood setiap minggunya. Karena memang GoFood sendiri sudah memiliki banyak mitra dan juga memiliki banyak menu makanan yang bisa dipesan.

Jadi, untuk anak kos kuliahan atau yang masih merantau, yuk tonton recordingnya. Dan jangan sampai melewatkan program GoFood-in Aja setiap minggunya hanya di GoPlay. #kenyangtanparibet ya GoFood-in Aja!


Baca Juga
Produk Metaverse di SHOPEE
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen Virtual Reality
Rp91.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Shinecon 6.0 dengan Headphone Headset
Rp209.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Oculus Quest 2 for Metaverse Facebook
Rp6.399.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Box Mini 3.0 Headset Termurah Putih
Rp51.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VRPark Box with Headphone / Headset
Rp174.500
BELI SEKARANG
Author Image

Ajie Fabregas (author)
a human who's "fed up" with the world, and wants to live in the metaverse. Follow my social media: