Printer Ink Tank, Solusi Mesin Cetak Berkualitas


Jawaban dari tim Klikbanjar :


Printer printer ink tank A4 dari Brother merupakan salah satu jenis printer yang paling direkomendasikan untuk digunakan. Alasannya tentu saja karena penggunaannya yang sangat mudah sekaligus menawarkan berbagai keunggulan. Berikut beberapa keunggulan tersebut:


1. Color printer sangat berkualitas

Menggunakan ink tank maka Anda bisa mendapatkan color printer dengan hasil cetak yang jauh lebih tajam. Tentu, hal ini sangat Anda butuhkan saat ingin mencetak beberapa alat peraga produk berwarna. Seperti flyer, brosur, presentasi, dan lain sebagainya. Printer jenis ini pun memiliki keunggulan adanya 4 tinta warna serta resolusi cetak gambar hingga 6.000 dpi.


2. Dapat mencetak lebih banyak dokumen namun tidak boros tinta

Selain hasil cetakan yang berkualitas, menggunakan printer ink tank juga lebih hemat untuk pemakaian tinta. Anda pun bisa mengurangi biaya cetak dengan lebih mudah. Menggunakan printer ini Anda bahkan bisa menghemat biaya cetak per halaman karena refill printer yang disediakan dapat mencetak dokumen hingga 13.000 halaman dalam satu pergantian tintanya. Sangat hemat tinta, bukan?


3. Tersedia dengan fitur cetak berkecepatan tinggi

Keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan saat ingin mencetak file menggunakan printer jenis ini adalah adanya fitur cetak berkecepatan tinggi. Hal ini artinya Anda bisa melakukan proses cetak dengan kecepatan hingga 10 ipm (image per minute12) untuk dokumen berwarna dan 12 ipm (image per minute) untuk dokumen berwarna hitam.


4. Tersedia fitur refill printer

Dengan desain refill printer yang cerdas dapat membantu Anda menyederhanakan proses pengisian ulang tinta. Anda bahkan bisa melakukan pengisian ulang tinta dari sudut 45 derajat optimal. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah dalam meminimalisir kebocoran tinta.

Selain itu, terdapat pula tangki tinta tertanam yang dilengkapi penutup tembus pandang pada bagian depan. Dengan demikian, Anda akan sangat mudah dalam memeriksa berapakah tinta yang masih tersisa dan kapankah waktunya dilakukan pengisian ulang. Untuk pengisian ulangnya sendiri yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan membuka bagian tutup tangki kemudian menuangkan tintanya.


Printer ink tank ini sendiri tentu didesain dengan sangat baik dan berkualitas untuk memudahkan setiap penggunanya dalam melakukan aktivitas cetak. Dengan berbagai keunggulan yang sudah disebutkan di atas, Anda tentunya tidak akan ragu lagi memilih printer Brother jenis ink tank ini?


Berikan tanggapan Anda

Printer Ink Tank, Solusi Mesin Cetak Berkualitas

Tuliskan tanggapan anda di bawah ini:



Pertanyaan Terkait

Notifikasi pertanyaan terbaru
Pertanyaan terbaru