Skip to main content

3 Jenis Lukisan Dinding 4 Bingkai / Panel (4 in 1), Harga Murah dan Terjangkau

Bagi anda pemilik rumah yang memiliki banyak space di dinding rumah anda, maka hiasan dinding menjadi perkara wajib untuk mempercantik tampilan dinding rumah anda (terutama di bagian ruang tamu).

Salah satu jenis hiasan dinding yang direkomendasikan adalah yang memiliki nilai seni, yakni lukisan dinding.

Mendengar nama 'lukisan dinding' tentu identik dengan harga yang mahal. Sesungguhnya anggapan tersebut sangatlah keliru, karena ada banyak lukisan dinding dengan harga terjangkau (murah) -- namun kualitasnya (nilai seni-nya) sangat bagus.

Salah satu varian lukisan dinding yang bagus untuk mengisi kekosongan dinding ruang tamu anda adalah, lukisan 4 bingkai / panel yang dijadikan 1 saat ditempel di dinding (lukisan 4 in 1). Adapun jenis lukisan dinding 4 bingkai ini terdiri dari berbagai jenis (dilihat dari objek lukisan), antara lain:




1. Lukisan dinding kaligrafi (huruf Arab)


2. Lukisan dinding pemandangan




3. Lukisan dinding abstrak







SPESIFIKASI UMUM ketiga jenis lukisan di atas:

- Lukisan di atas menggunakan media kanvas dan cat lukis acrlic
- Dibuat secara manual (menggunakan tangan dan kuas)
- Lukisan terdiri dari 4 bagian terpisah (untuk lukisan abstrak cuma 3 bagian) yang jika digabungkan memiliki ukuran total : 80 x 60 cm
- Rentang lebar dinding yang tepat untuk pemasangan lukisan ini 2-3 meter
- Cara pemasangan lukisan sangat mudah asalkan tepat karena setiap bagian perkanvas memakai 1 buah paku saja tepat dibagian tengah atas dalam.


Baca juga:



Itulah dia 3 jenis lukisan 4 bingkai / panel (4 in 1) buatan tangan yang dibuat oleh pengrajin di Bali. Harga lukisan di atas sangat murah dan terjangkau, yakni rata-rata 120 ribuan saja. Apabila anda membeli di Lukisan Bali Shop yang ada di Tokopedia, maka biaya kirim disubsidi (subsidi ongkir). Pengiriman dilakukan dari Bali ke seluruh Indonesia.

Silahkan kunjungi galeri lukisan tersebut di toko "Lukisan Bali Shop" yang ada di Tokopedia.



Baca Juga
> Jual eBook bisnis online kekinian: Rp25.000, bisa bayar pakai pulsa, loh!