Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


2 Akun Sosial Media yang Direkomendasikan Untuk Goweser di Kalimantan Selatan


Apakah anda hobi gowes (bersepeda)?

Apabila ya, maka anda sama dengan saya.

Saya sendiri adalah seorang goweser yang berdomisili di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Awalnya saya melakukan kegiatan bersepeda hanya sebagai hobi sekaligus olahraga. Namun, semenjak saya mengikuti 2 akun sosial media berikut ini, saya jadi 'melek' tentang event-event khusus goweser (yang biasanya berhadiah).

Saya pun jadi ikut-ikutan event goweser, berkat 2 akun media sosial tersebut.


instagram untuk goweser banjarmasin kalimantan selatan kalsel
Foto sepeda / image via Pixabay


Bagi anda yang juga berdomisili di Banjarmasin dan kota lainnya di Kalimantan Selatan, apakah anda tertarik mengikuti event-event gowes skala lokal tersebut?

Apabila ya, maka anda bisa mencari informasinya melalui 2 akun sosial media khusus goweser Kalsel berikut ini.

Ingat, selain bisa mengikuti event-event gowes dan mendapatkan hadiah, kegiatan tersebut juga bisa mempererat tali silaturahmi sesama goweser Kalsel. Jadi, anda perlu mengetahui 2 akun sosial media khusus goweser Kalsel berikut ini.

Lantas, apa sajakah 2 sosial media yang dimaksud?



1. Akun Instagram: @ketujubesepeda

cara mengetahui event gowes di banjarmasin kalsel


Akun Instagram @ketujubesepeda sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mencari info-info seputar gowes, maupun menjalin tali silaturahmi dengan sesama goweser di kota Banjarmasin dan kota lainnya di Kalimantan Selatan.

Akun Instagram dengan jumlah follower di atas 3000 orang ini kerap memposting poster-poster event, serta foto-foto keseruan goweser-goweser dalam melakukan kegiatan bersepeda. Biasanya foto yang diposting adalah repost foto goweser yang menyertakan hashtag #ketujubesepeda.

Jadi foto anda pun bisa mereka repost apabila anda menyertakan hashtag tersebut di postingan IG anda. Dan ingat, foto yang anda sertakan hashtag harus berhubungan dengan kegiatan bersepeda (gowes).


Bagi anda yang berminat untuk memfollow akun tersebut, silahkan search di kolom pencarian Instagram dan ketik tulisan "Ketujubesepeda". Setelah pencarian ditemukan, silahkan pilih tulisan "Follow / Ikuti".


2. Grup Facebook: Bersepeda Kal-Sel




Apabila anda tidak memiliki akun Instagram (IG) namun ingin tahu berita maupun event terbaru seputar gowes di Kalsel, maka anda bisa bergabung di grup Facebook "Bersepeda Kal-Sel".

Kalau akun Instagram @ketujubesepeda lebih menonjolkan foto-foto, maka grup Facebook "Bersepeda Kal-Sel" lebih banyak membagikan informasi-informasi dalam bentuk tulisan, foto, maupun video.

Perlu anda ketahui, grup "Bersepeda Kal-Sel" ini memiliki jumlah anggota yang lebih banyak ketimbang follower IG @ketujubesepeda. Adapun jumlah anggota grup "Bersepeda Kal-Sel" mencapai 9.891 orang, lebih banyak daripada follower @ketujubesepeda yang hanya mencapai 3.242 follower.


Bagi anda yang berminat untuk bergabung di grup tersebut, silahkan search di kolom pencarian Facebook dan ketik tulisan "Bersepeda Kal-Sel". Setelah pencarian ditemukan, silahkan pilih tulisan "Gabung grup".


Baca juga:



Itulah dia informasi mengenai 2 akun sosial media goweser Banjarmasin dan kota lainnya di Kalsel yang wajib anda ikuti -- apabila anda seorang goweser yang berdomisili di Kalsel.

Ingat, selain banyak info mengenai event-event gowes di Kalsel, di sana anda juga bisa bersilaturahmi dengan goweser-goweser lainnya yang berdomisili di Kalimantan Selatan. Sebagai tambahan, di sana banyak goweser-goweser cantik juga, looh!


(Artikel ini ditulis oleh Fahrurraji)










Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Author:
Mohon bagikan postingan di atas, siapa tahu ada teman / kerabat anda yang sedang mencari-cari info di atas








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





INTERIOR - FURNITUR





TUKANG BANGUNAN





ARTIKEL TERBARU