Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


3 Alasan Kenapa Bisnis Kost-Kostan Sangat Menjanjikan


Anda memiliki banyak uang namun bingung mau berinvestasi apa?

Maka anda harus mempertimbangkan saran saya berikut ini. Saya menyarankan agar anda mencoba berinvestasi ke bidang properti, lebih spesifiknya adalah bisnis kos-kosan.

Kenapa harus bisnis kos-kosan?

Berikut ini 3 alasan yang bisa meyakinkan anda agar mencoba bisnis tersebut!


apa saja keuntungan dalam menjalankan bisnis investasi kos kosan
Keuntungan menjalankan bisnis kos-kosan / image via Pixabay



1. Modal sekali di awal, sisanya tinggal menikmati keuntungan

Menjalankan bisnis kos-kosan, artinya anda membangun rumah untuk disewakan, atau bisa juga membeli rumah yang sudah jadi -- kemudian dijadikan kos-kosan.

Artinya, modal anda hanya di awal saja yakni saat membangun / membeli rumah.

Setelah anda memiliki rumah yang akan anda jadikan kos-kosan, maka sisanya anda tinggal menyewakan kos-kosan tersebut dan penghasilan akan mengalir ke kantong anda.

Ingat biayanya cuma di awal saja, dan selanjutnya anda tinggal menikmati hasilnya. Berbeda dengan bisnis jual beli, yang mana modal anda akan terus terpakai apabila barang yang anda jual habis, dan anda harus membeli barang yang kemudian akan anda jual lagi.


2. Pangsa pasar yang akan selalu ada

Pangsa pasar (penyewa) kos-kosan umumnya adalah mahasiswa, pelajar, atau pekerja yang tempat tinggalnya berada di luar kota. Alhasil, mereka memerlukan tempat tinggal seperti kos-kosan agar bisa beraktifitas.

Pangsa pasar seperti pelajar, mahasiswa, dan pekerja adalah pangsa pasar yang tak akan pernah habis. Selalu akan ada pangsa pasar baru yang berkelanjutan, apabila para penyewa yang sudah ada berhenti menyewa.

Hal itu tak lepas dari kebanyakan pelajar, mahasiswa, dan pekerja yang berasal dari daerah terpencil ingin bersekolah, berkuliah, atau bekerja di tempat yang mereka inginkan. Sementara di daerah tempat tinggal mereka tak tersedia sekolah, kampus, atau kantor yang sesuai dengan keinginan mereka.


3. Tergolong bisnis yang menghasilkan passive income

Apa itu passive income?

Passive income adalah penghasilan yang datang sendiri tanpa kita harus ngapa-ngapain.

Dan bisnis / investasi dalam bentuk kos-kosan tergolong passive income, karena anda tak harus memproduksi produk, menjual jasa, atau mendistribusikan barang, namun penghasilan akan datang kepada anda.

Istilahnya, kos-kosan hasil investasi anda akan 'bekerja' untuk anda. Mereka akan menghasilkan uang untuk anda, tanpa harus anda berikan 'komando', atau bisa disebut sebagai automatic money machine (mesin uang otomatis).


Baca juga:



Itulah dia penjelasan tentang 3 alasan kenapa anda harus menjalankan bisnis kos-kosan.

Semua tergantung anda, apakah anda tertarik atau tidak, yang pasti bisnis / investasi di bidang tersebut sangat menjanjikan dan long sustainable.










Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Author:
Mohon bagikan postingan di atas, siapa tahu ada teman / kerabat anda yang sedang mencari-cari info di atas








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





INTERIOR - FURNITUR





TUKANG BANGUNAN





ARTIKEL TERBARU