Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


3 Tips Agar Bisnis Interior - Furnitur Anda Laris Manis


Klikbanjar.com | Bisnis interior dan furnitur merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Hal itu tak lepas dari kebutuhan akan interior dan furnitur yang sangat vital, yakni sebagai pelengkap bagi rumah ataupun properti lainnya.

Bicara soal bisnis interior dan furnitur, meskipun terbilang menjanjikan -- namun semakin berjalannya waktu -- semakin banyak orang yang menjalankan bisnis ini. Akibatnya, persaingan pun kian ketat -- dan tidak sedikit pebisnis yang mengeluh sulitnya memasarkan produk / jasa interior-furnitur mereka.

Lantas, bagaimana solusinya?

Sebagai bahan masukan, di sini akan dipaparkan mengenai 3 tips agar bisnis interior - furnitur anda laris manis di pasaran. Seperti apakah tips-tipsnya?


tips agar bisnis interior furnitur laku dan laris manis
Tips agar bisnis interior - furnitur bisa sukses / via Pixabay



3 Tips sukses bisnis interior - furnitur


1. Buatlah desain yang beda

Ketika persaingan bisnis interior - furnitur kian 'menjadi-jadi', maka anda harus melakukan suatu inovasi -- agar bisa menghasilkan produk yang 'beda' dari pesaing-pesaing anda.

Rancanglah desain interior - furnitur yang unik, beda, dan inovatif, serta out of the box. Tujuannya agar produk yang anda jual tampak 'beda' dan akan menjadi spesial di mata konsumen. Ingat, 'perbedaan' mampu memenangkan persaingan di tengah-tengah pebisnis dengan bidang bisnis yang sama.

Lantas, bagaimanakah cara mendapatkan desain interior - furnitur yang 'beda'?

Caranya yakni dengan mencari referensi desain interior - furnitur di internet. Di era digital seperti sekarang, banyak sekali informasi yang bertebaran di internet, termasuk info tentang desain interior - furnitur yang beda dan unik.

Carilah referensi desain interior - furnitur dari berbagai daerah, atau bahkan mancanegara. Buatlah rancangan desain baru berdasarkan referensi tersebut, dan tunjukkan pada calon pembeli anda.


2. Harga yang bersaing

Ini sudah jelas! Melihat karakteristik orang-orang Indonesia, produk / jasa yang harganya paling murah-lah yang paling berpotensi untuk laku. Hal itu juga berlaku pada produk / jasa interior - furnitur.

Yang patut anda perhatikan, meskipun menetapkan harga yang bersaing -- jangan sampai terlalu jauh dan bisa 'merusak' harga pasar. Akibatnya, tentu tidak bagus bagi semua pebisnis yang menjalankan bidang bisnis tersebut.


3. Promosi yang gencar

Memiliki desain yang 'beda', plus 'ditopang' dengan harga yang bersaing, semuanya akan sia-sia apabila anda tidak gencar dalam mempromosikan produk / jasa interior - furnitur anda.

Lakukanlah berbagai promosi, baik secara online (media sosial, media chatting, blog, dll) -- maupun offline (brosur, pameran, dll) agar bisnis interior - furnitur anda dikenal banyak orang.

Bagi anda yang berdomisili di Banjarmasin, Banjarbaru, dan sekitarnya, anda bisa mempromosikan produk / jasa interior - furnitur secara GRATIS. Caranya bisa dilihat pada artikel di bawah ini:



Bisnis interior - furnitur memang menjanjikan keuntungan yang besar. Namun, di tengah persaingan yang begitu ketat, sulit rasanya anda bisa 'menang' apabila anda tidak melakukan 'sesuatu'. Dan 'sesuatu' yang dimaksud sudah dipaparkan pada penjelasan di atas.

Bagaimana pendapat anda? (af)









Untuk mempercantik dinding ruangan rumah anda, wallpaper sticker menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Selain harga yang terjangkau, dan motifnya yang cantik, wallpaper sticker juga mudah dipasang tanpa harus dibantu tenaga ahli. Silahkan pilih motif kesukaan anda, dan ingat -- harganya sangat terjangkau, cuma Rp 70 ribuan saja.

LIHAT GALLERY WALLPAPER >>





Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Tips:
- Tak ada jaminan valid mengenai info dan harga yang tercantum, harap hubungi pengiklan atau datangi langsung ke alamatnya
- Hindari transaksi melalui perantara manusia, transfer, sistem DP, dan pembayaran via cek








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

KLIKBANJAR SALE


Perpaduan kaligrafi Arab dengan ornamen berbentuk bunga, menambah daya tarik ruangan anda. Uniknya, lukisan ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga 100 ribuan, lukisan kaligrafi ini juga gratis ongkos kirim. (NOTE: Lukisan dikirim langsung dari gallery yang ada di Bali).


BELI SEKARANG >>




PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





TUKANG BANGUNAN





INTERIOR - FURNITUR





ARTIKEL TERBARU



Beli Lukisan Bali Beli Lukisan Dinding via Shopee