Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


3 Alasan Kenapa Peluang Bisnis Cutting Sticker Cukup Menjanjikan di Banjarmasin


Klikbanjar.com | Kali ini saya akan berbagi opini mengenai pandangan saya seputar bisnis di Kalimantan Selatan, khususnya Banjarmasin. Kali ini saya akan membahas tentang peluang bisnis cutting sticker yang menurut saya cukup menjanjikan di Banjarmasin.

Kenapa cukup menjanjikan?

Jawabannya bisa anda lihat pada ulasan di bawah ini. Di sini akan saya paparkan mengenai 3 alasan kenapa bisnis cutting sticker cukup menjanjikan di Banjarmasin, yaitu:


peluang bisnis cutting sticker striping motor di banjarmasin
Striping Beat variasi, dengan logo Icon



1. Margin keuntungan yang cukup besar

Beberapa waktu yang lalu saya bermaksud memodifikasi motor Beat saya, yakni dengan deco full body, plus mau saya tambahkan striping baru. Karena striping bertuliskan Beat sudah terlalu mainstream di Banjarmasin, saya pun memutuskan untuk menggunakan striping variasi bertuliskan Icon. Perlu anda ketahui, Icon merupakan merk motor di Thailand dengan bentuk body dan spesifikasi yang sama dengan Beat. Maka dari itu, striping tersebut pastilah cocok dengan motor Beat saya yang dibeli pada 2009 yang lalu.

Nah, bicara soal striping tersebut, kebetulan saya membelinya di cutting sticker pinggiran di dekat tempat tinggal saya. Harganya Rp 50.000, namun kualitasnya menurut saya tak sesuai harga. Kualitas yang dimaksud dari segi bahan stiker maupun tinta print.

Teman saya pun memberitahukan bahwa modal untuk membuat striping variasi tersebut paling-paling cuma Rp 15.000. Artinya si penjual memperoleh keuntungan sebesar Rp 35.000 per sticker.

Sayangnya saya terlanjur membeli striping tersebut, dan seakan lupa dengan harga modalnya (lantaran tertarik dengan warna dan desainnya). Saya pun malas tawar menawar-harga, karena hal itu buang-buang waktu (menurut saya).

Dari pengalaman singkat yang saya paparkan di atas, tampaknya banyak orang belum tahu harga modal dari cutting sticker. Alhasil bisnis ini bisa menghasilkan keuntungan yang besar, apabila penjual menetapkan harga yang tinggi.


2. Jumlah sepeda motor dan mobil yang terus bertambah

Selain margin keuntungan yang cukup besar, bisnis cutting sticker juga erat kaitannya dengan sepeda motor dan mobil.

Kenapa berkaitan dengan sepeda motor dan mobil?

Jawabannya karena sticker biasanya ditempelkan pada body motor dan mobil, ataupun pada kaca mobil. Dengan melihat fakta bahwa jumlah motor dan mobil yang terus bertambah di Banjarmasin, memungkinkan potensi bisnis cutting sticker akan menjanjikan untuk jangka waktu yang lama.


3. Anak-anak muda suka desain-desain baru

Yang namanya cutting sticker sangat erat kaitannya dengan desain. Dan anak-anak muda sangat suka berganti-ganti desain, dari yang lama dengan desain yang terbaru. Mereka seperti 'lapar mata' apabila melihat banyaknya desain sticker baru, khususnya bagi mereka yang suka modifikasi motor ataupun mobil. Jadi, apabila penjual sticker selalu upgrade desain, maka potensi lakunya akan semakin besar.


Baca juga:



Itulah opini sekaligus pandangan saya mengenai peluang bisnis cutting sticker -- yang saya rasa cukup menjanjikan di Banjarmasin. Mungkin bisnis ini, bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang kini masih bingung dalam menentukan bisnis yang akan anda jalankan.

Semoga bermanfaat!


Artikel di atas ditulis oleh Fahrurraji, salah satu kontributor di Klikbanjar.com. Anda juga bisa mengirimkan tulisan berupa review/ulasan, berita terbaru, artikel promosi bisnis, dan tulisan lainnya >> DI SINI.









Untuk mempercantik dinding ruangan rumah anda, wallpaper sticker menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Selain harga yang terjangkau, dan motifnya yang cantik, wallpaper sticker juga mudah dipasang tanpa harus dibantu tenaga ahli. Silahkan pilih motif kesukaan anda, dan ingat -- harganya sangat terjangkau, cuma Rp 70 ribuan saja.

LIHAT GALLERY WALLPAPER >>





Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Tips:
- Tak ada jaminan valid mengenai info dan harga yang tercantum, harap hubungi pengiklan atau datangi langsung ke alamatnya
- Hindari transaksi melalui perantara manusia, transfer, sistem DP, dan pembayaran via cek








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

KLIKBANJAR SALE


Perpaduan kaligrafi Arab dengan ornamen berbentuk bunga, menambah daya tarik ruangan anda. Uniknya, lukisan ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga 100 ribuan, lukisan kaligrafi ini juga gratis ongkos kirim. (NOTE: Lukisan dikirim langsung dari gallery yang ada di Bali).


BELI SEKARANG >>




PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





TUKANG BANGUNAN





INTERIOR - FURNITUR





ARTIKEL TERBARU



Beli Lukisan Bali Beli Lukisan Dinding via Shopee