Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)
*) Properti dijual, properti disewakan, tukang bangunan, dan interior-furnitur


Ingin Berjualan di Siring Menara Pandang? Lakukan 3 Langkah Berikut Ini!


Klikbanjar.com | Wisata air di siring Menara Pandang Banjarmasin menjadi magnet tersendiri bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Banyak sekali warga yang jalan-jalan di sana, terutama saat akhir pekan, ataupun saat libur nasional. Maka dari itu, banyak pedagang yang memanfaatkan kesempatan tersebut, dengan berjualan di sepanjang siring tersebut.

Apabila anda juga seorang pedagang, maka jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Selain masih banyak 'slot' kosong, berjualan di siring Menara Pandang juga tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Lantas, seperti apa cara agar bisa berjualan di siring Menara Pandang Banjarmasin?

Jawabannya, tinggal ikuti 3 langkah di bawah ini!



cara berjualan di siring menara pandang di banjarmasin
Cara berjualan di siring Menara Pandang Banjarmasin


1. Survei tempat, cari yang kosong

Langkah yang pertama, coba anda lakukan survey tempat. Cobalah berjalan-jalan di sepanjang siring Menara Pandang saat akhir pekan, kemudian carilah tempat kosong yang belum diisi oleh pedagang yang lain.

Usahakan, cari slot yang spacenya luas, jangan yang cuma muat untuk 1 pedagang -- takutnya kalau-kalau ada pedagang lain yang juga mengincar slot tersebut. Apabila anda 'menandai' slot yang lebih luas, tak masalah kalau ada pedagang lain yang ingin berjualan di slot tersebut, karena areanya muat untuk anda dan pedagang lain.


2. Datang lebih awal, gelar dagangan anda

Setelah anda menemukan slot untuk berjualan, tiba saatnya untuk menggelar dagangan anda saat akhir pekan (Sabtu sore dan Minggu pagi) atau saat libur nasional.

Usahakan datang lebih awal -- sebelum keramaian terjadi, yakni pada Sabtu sore atau subuh Minggu. Segeralah gelar dagangan anda di slot kosong yang telah anda temukan saat survei tempat, kemudian siap-siap untuk jualan.


3. Jangan pindah tempat jualan untuk hari-hari berikutnya

Setelah anda berjualan pertama kali di tempat yang anda temukan, selebihnya usahakan agar anda tetap berjualan di tempat tersebut untuk hari-hari berikutnya.

Tujuannya apa?

Tujuannya, selain untuk 'menandai' lokasi jualan anda (dari pedagang lain), berjualan di tempat yang sama secara konsisten akan membuat pembeli selalu ingat dengan tempat 'mangkal' anda. Dengan begitu, langganan anda tak perlu pusing-pusing mencari anda setiap akhir pekan, karena anda 'menetap' di 1 slot tersebut.


Baca juga:



Itulah dia 3 langkah yang bisa anda lakukan apabila ingin berjualan di siring Menara Pandang. Segeralah lakukan langkah-langkah di atas, sebelum tempat jualannya dipenuhi oleh pedagang lain, nanti anda tidak kebagian, loh!

Semoga bermanfaat! (af)









Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Tips:
- Tak ada jaminan valid mengenai info dan harga yang tercantum, harap hubungi pengiklan atau datangi langsung ke alamatnya
- Hindari transaksi melalui perantara manusia, transfer, sistem DP, dan pembayaran via cek








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

KLIKBANJAR SALE


Perpaduan kaligrafi Arab dengan ornamen berbentuk bunga, menambah daya tarik ruangan anda. Uniknya, lukisan ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga 100 ribuan, lukisan kaligrafi ini juga gratis ongkos kirim. (NOTE: Lukisan dikirim langsung dari gallery yang ada di Bali).


BELI SEKARANG >>




PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





TUKANG BANGUNAN





INTERIOR - FURNITUR





ARTIKEL TERBARU



Cek harga iPhone Beli Lukisan Dinding via Shopee