Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


5 Tips Memilih Gedung Sewaan Untuk Acara Pernikahan/Perkawinan


Anda bingung dalam memilih gedung sewaan untuk acara perkawinan / pernikahan anda?

Apabila YA, maka anda berada di 'tempat yang tepat'. Di sini akan dijelaskan mengenai 5 tips dalam memilih gedung untuk acara pernikahan / perkawinan anda. Jadi, sebelum anda memilih gedung, ada baiknya anda membaca artikel ini sampai habis.

Adapun 5 tips memilih gedung sewaan untuk acara perkawinan / pernikahan, antara lain:


tips memilih gedung sewaan untuk acara pernikahan perkawinan
Gedung serbaguna Sabilal Muhtadin, salah satu gedung sewaan favorit warga Banjarmasin


1. Lokasi gedung

Tips pertama dalam memilih gedung sewaan untuk acara perkawinan / pernikahan adalah, mengenai lokasi gedung. Usahakan carilah gedung dengan yang strategis, tidak terlalu jauh dari rumah teman-teman anda, dan aksesnya mudah dijangkau. Apabila lokasi gedung terlalu jauh dan aksesnya sulit dijangkau, maka orang-orang akan malas mendatangi acara perkawinan / pernikahan anda. Maka dari itu, hal ini harus anda pertimbangkan sebelumnya.


2. Luas gedung

Tips selanjutnya adalah, mengenai luas gedung yang akan anda sewa. Perhitungkan berapa undangan yang sudah dibagikan, kemudian pertimbangkan apakah luas gedung memungkinkan untuk 'menampung' mereka.

Sering terjadi, di mana orang-orang banyak 'antri' untuk mendapatkan meja makan, lantaran ukuran gedung terlalu kecil dan tak sebanding dengan jumlah tamu yang datang. Sebaliknya, ada juga yang memesan gedung terlalu besar, namun undangan yang datang sedikit, alhasil suasana terasa sepi.


3. Harga sewa

Tips yang ketiga ini mungkin yang paling sering muncul di kepala anda. Ya, faktor harga merupakan hal yang paling krusial, karena menyangkut budget untuk pernikahan / perkawinan anda. Jadi, sesuaikan harga sewa gedung dengan budget yang anda miliki, agar semua berjalan dengan lancar.


4. Fasilitas yang tersedia

Jangan lupa juga dengan fasilitas yang tersedia, seperti ornamen-ornamen, meja, kursi, dan fasilitas lain -- apakah tersedia atau tidak di gedung yang akan anda sewa. Hal ini dikarenakan ada gedung yang harga sewanya terjangkau, namun ternyata tanpa fasilitas. Alhasil, anda harus pusing memikirkan sewa fasilitas lainnya untuk acara perkawinan / pernikahan anda.


5. Tempat parkir

Ini juga penting!

Ketika anda mengadakan acara pernikahan / perkawinan, maka tak hanya gedung yang dipenuhi oleh pengunjung, tempat parkir juga akan dipenuhi oleh kendaraan pengunjung. Apalagi, kalau pengunjungnya banyak yang mengendarai mobil, maka diperlukan lahan parkir yang lebih luas. Maka dari itu, tempat parkir gedung pun harus menjadi bahan pertimbangan, sebelum anda menyewa gedung.


Baca juga:



Itulah dia penjelasan singkat mengenai 5 tips dalam memilih gedung sewaan untuk acara perkawinan / pernikahan anda. Semoga tips-tips di atas bisa memberikan manfaat untuk anda yang masih bingung dalam memilih gedung, agar tidak bingung lagi.

Selamat memilih gedung! (af)









Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Author:
Mohon bagikan postingan di atas, siapa tahu ada teman / kerabat anda yang sedang mencari-cari info di atas








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





INTERIOR - FURNITUR





TUKANG BANGUNAN





ARTIKEL TERBARU