Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)
*) Properti dijual, properti disewakan, tukang bangunan, dan interior-furnitur


4 Trik Mendapatkan Perumahan Murah di Banjarmasin


Banyak sekali warga Banjarmasin yang mencari tahu tentang 'Perumahan murah di Banjarmasin', baik melalui Google, Facebook, ataupun situs lainnya. Namun yang didapat hanyalah 'judul'nya saja yang ada kata 'perumahan murah', tapi harganya tak benar-benar murah.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan perumahaan murah yang ada di kota Banjarmasin?

Jawabannya ada di bawah ini.

Berikut ini 4 trik mendapatkan perumahan murah yang ada di Banjarmasin, antara lain:



cara mendapatkan perumahan murah di banjarmasin bersubsidi
Cara mendapatkan perumahan murah di Banjarmasin



1. Cari yang lokasinya di pelosok

Semakin lokasinya ke pelosok, maka harga rumah di perumahan akan semakin murah. Maka dari itu, bagi anda yang mencari perumahan murah di Banjarmasin, maka anda harus mencari perumahan di kawasan pinggiran ataupun pelosok Banjarmasin. Hindarilah mencari rumah di pusat kota atau di kawasan yang masih ramai -- karena harganya pasti sangat mahal.

Anda bisa mencari perumahan murah di Banjarmasin di kawasan Sungai Andai bagian dalam, kawasan Sungai Lulut ke dalam, kawasan sekitar tol Lingkar Basirih, kawasan Alalak, kawasan Banua Anyar, kawasan sekitar Handil Bakti, kawasan Tanjung Pagar bagian dalam, dan kawasan pelosok lainnya. Anda bisa mencarinya dengan 'observasi' langsung, hitung-hitung sambil jalan-jalan keliling kota Banjarmasin.


2. Cari yang bersubsidi

Selain mencari perumahan di kawasan pelosok, cari juga perumahan yang bersubsidi, karena harganya lebih murah ketimbang perumahan yang tidak disubsidi.

Ketahuilah, perumahan bersubsidi merupakan perumahan murah yang disubsidi pemerintah, untuk kalangan menengah ke bawah. Untuk kreditnya sendiri biasanya flat, alias tidak ada suku bunga dalam setiap pembayaran angsuran.

Untuk mencari perumahan murah bersubsidi di Banjarmasin, anda bisa searching via Google, atau mendatangi pameran perumahan yang biasanya diadakan di Duta Mall ataupun di gedung Sultan Suriansyah.


3. Pilih bahan / material yang sesuai dengan harga

Apabila anda mencari rumah di perumahan murah di Banjarmasin, pilihlah rumah yang materialnya lebih murah, yakni dari kayu ataupun semen plester.

Apabila anda mencari rumah dengan bahan beton campur bata, biasanya harganya akan lebih mahal. Hal itu tak menjadi masalah apabila uang anda cukup untuk membelinya. Namun, apabila uang anda tak cukup, maka pilihlah rumah dengan material / bahan yang lebih murah, seperti kayu ataupun semen plester.


4. Cari rumah bekas yang ada di perumahan

Cara terakhir menemukan rumah murah di perumahan Banjarmasin adalah, dengan mencari rumah bekas yang ada di perumahan tersebut.

Biasanya, rumah bekas akan selalu ada di perumahan di Banjarmasin, asalkan kawasan perumahan tersebut sudah lama dibangun. Apabila perumahannya masih baru, tentu akan sulit menemukan rumah bekas yang dijual di sana.


Baca juga:



Itulah dia pembahasan singkat mengenai 4 trik menemukan perumahan murah di Banjarmasin. Sebelumnya, anda tentu kenal dengan jargon: "Kalau ada yang murah, kenapa harus cari yang mahal?" Maka dari itu, tak masalah kalau anda membeli rumah yang murah, karena lebih hemat dan sisa uangnya bisa dipakai untuk keperluan lain.

Semoga bermanfaat! (af)









Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Tips:
- Tak ada jaminan valid mengenai info dan harga yang tercantum, harap hubungi pengiklan atau datangi langsung ke alamatnya
- Hindari transaksi melalui perantara manusia, transfer, sistem DP, dan pembayaran via cek




Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

KLIKBANJAR SALE


Perpaduan kaligrafi Arab dengan ornamen berbentuk bunga, menambah daya tarik ruangan anda. Uniknya, lukisan ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga 100 ribuan, lukisan kaligrafi ini juga gratis ongkos kirim. (NOTE: Lukisan dikirim langsung dari gallery yang ada di Bali).


BELI SEKARANG >>




PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





TUKANG BANGUNAN





INTERIOR - FURNITUR





ARTIKEL TERBARU