Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)
*) Properti dijual, properti disewakan, tukang bangunan, dan interior-furnitur


3 Alasan Kenapa Bisnis Properti Memiliki Prospek yang Bagus Di Kalimantan Selatan


Klikbanjar.com | Bisnis properti semakin marak saja di provinsi Kalimantan Selatan. Meskipun dalam 2 tahun terakhir mengalami stagnan, namun bisnis properti di Kalimantan Selatan memiliki prospek yang bagus untuk jangka panjang.

Mengapa bisa demikian?

Jawabannya bisa dilihat pada ulasan di bawah ini.

Berikut ini ada 3 alasan kenapa bisnis properti memiliki prospek yang bagus di Kalimantan Selatan, antara lain:


Potensi bisnis properti di Kalsel


1. Masih banyak lahan yang kosong

Tak seperti di pulau Jawa, lahan kosong di pulau Kalimantan masih sangat banyak, tak terkecuali di Kalimantan Selatan. Betapa tidak, luasnya wilayah Kalimantan Selatan tidak didukung oleh banyaknya jumlah penduduk, alhasil masih banyak lahan yang kosong.

Dengan banyaknya lahan kosong di Kalimantan Selatan, banyak sekali potensi bisnis properti yang bisa dibangun. Apalagi properti-properti publik seperti mall, rumah sakit, dan apartemen masih sangat sedikit di provinsi ini.


2. Banyak warga pendatang, memungkinkan pangsa pasar yang bertambah

Meskipun jumlah penduduknya sedikit, namun banyak warga pendatang yang berdatangan ke provinsi Kalimantan Selatan. Kebanyakan dari mereka adalah dari pulau Jawa, yang kemudian menetap di Banjarmasin. Beberapa dari kereoa ada yang jadi pengusaha, ada pula yang jadi karyawan.

Dengan banyaknya warga pendatang di Kalsel, tentu ada beberapa diantara mereka yang ingin membeli rumah. Maka dari itu, bisnis properti (di bidang perumahan) bisa 'menangkap' peluang tersebut, dengan menawarkan promo yang bisa menarik minat mereka.


3. Daya beli masyarakat Kalsel masih cukup bagus

Perekonomian yang bagus dan jumlah penduduk yang tak terlalu banyak, memungkinkan perekonomian Kalsel masih sangat sehat. Selain itu, penduduk Kalimantan Selatan hingga kini masih memiliki daya beli yang cukup bagus.

Karakteristik penduduk yang suka membeli sesuatu (baca: 'tidak pelit'), bisa menjadi peluang yang bagus bagi para pebisnis properti. Apalagi bisnis properti yang bergerak di bidang hiburan, seperti mall, pusat kuliner, dan tempat rekreasi -- bisa menjadi 'tempat menghabiskan uang' yang disukai masyarakat.


Baca juga:



Itulah dia penjelasan singkat mengenai 3 alasan kenapa bisnis properti memiliki prospek yang bagus di Kalimantan Selatan. Maka dari itu, anda bisa mempertimbangkan untuk menjalankan bisnis ini, karenq potensinya yang cukup besar. (af)









Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Tips:
- Tak ada jaminan valid mengenai info dan harga yang tercantum, harap hubungi pengiklan atau datangi langsung ke alamatnya
- Hindari transaksi melalui perantara manusia, transfer, sistem DP, dan pembayaran via cek




Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

KLIKBANJAR SALE


Perpaduan kaligrafi Arab dengan ornamen berbentuk bunga, menambah daya tarik ruangan anda. Uniknya, lukisan ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga 100 ribuan, lukisan kaligrafi ini juga gratis ongkos kirim. (NOTE: Lukisan dikirim langsung dari gallery yang ada di Bali).


BELI SEKARANG >>




PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





TUKANG BANGUNAN





INTERIOR - FURNITUR





ARTIKEL TERBARU