Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


3 Alasan Kenapa Anda Harus Membeli Rumah di Banjarbaru Ketimbang di Banjarmasin


Bagi anda yang sedang bingung dalam membeli rumah -- apakah rumah di Banjarbaru atau di Banjarmasin, maka anda harus membaca postingan ini sampai habis. Di postingan ini kami merekomendasikan anda untuk membeli rumah di Banjarbaru ketimbang di Banjarmasin.

Mengapa demikian?

Jawabannya akan dikupas di bawah ini!

Berikut ini ada 3 alasan kenapa anda harus membeli rumah di Banjarbaru ketimbang di Banjarmasin, antara lain:


alasan membeli cari rumah di banjarbaru
Lambang Kota Banjarbaru / via Wikipedia



1. Banjarbaru merupakan ibukota provinsi Kalsel yang baru

Bagi anda warga Kalimantan Selatan mungkin sudah tahu kalau ibukota Kalsel sudah 'berpindah' dari Banjarmasin ke Banjarbaru. Alhasil, sekarang Kota Banjarbaru menjadi pusat pemerintahan, di mana kantor gubernur dan perkantoran pemprov lainnya pindah ke kota tersebut.

Dengan pindahnya ibukota provinsi ke Banjarbaru, tentu banyak urusan yang nantinya akan dilakukan di sana. Selain itu, kota tersebut juga bakal jadi pusat bisnis, lantaran masih banyak lahan kosong yang masih bisa dikembangkan. Tentunya ini bisa menjadi nilai plus, apabila anda memutuskan untuk membeli rumah di Banjarbaru.


2. Masih banyak lahan kosong, memungkinkan mendapatkan lokasi rumah yang strategis

Kota Banjarbaru tak sepadat kota Banjarmasin. Alhasil, masih banyak lahan-lahan kosong yang bisa dibangun rumah, bagi anda yang ingin membangun rumah sendiri.

Apabila anda ingin membeli rumah, tenang saja, karena perumahan di Banjarbaru lokasinya masih strategis, lantaran masih banyak lahan kosong.

Bandingkan dengan kota Banjarmasin yang semakin padat, di mana lokasi perumahan semakin jauh ke pelosok. Hal itu akan menjadi sulit apabila anda membeli rumah yang berada di pelosok dan jauh dari kota tempat anda tinggal, karena akan sangat jauh jaraknya untuk melakukan urusan-urusan penting di kota.


3. Harga lebih murah

Selain banyaknya lahan kosong dan lokasi-lokasi yang strategis, membeli rumah di Banjarbaru juga diuntungkan dengan harga rumah yang lebih murah. Menurut beberapa sumber, harga rumah dan tanah di Banjarbaru jauh lebih murah ketimbang harga rumah dan tanah di Banjarmasin. Menurut mereka, hal itu disebabkan karena kota Banjarbaru belum sepadat dan seramai kota Banjarmasin. Sehingga peminatnya belum banyak, dan mengakibatkan harga rumah menjadi lebih murah.

Baca juga:



Itulah dia ulasan singkat mengenai 3 alasan kenapa anda harus membeli rumah di Banjarbaru ketimbang di Banjarmasin. Jangan lupa, Banjarbaru kini semakin maju, dan kabarnya akan banyak pusat perbelanjaan yang akan di bangun di sana. Selain itu, di Banjarbaru juga banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi, seperti Danau Seran, Danau Cermin, dan destinasi wisata lainnya, yang tak terlalu jauh dari tempat tinggal anda nantinya.

Semoga bermanfaat! (af)









Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Author:
Mohon bagikan postingan di atas, siapa tahu ada teman / kerabat anda yang sedang mencari-cari info di atas








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





INTERIOR - FURNITUR





TUKANG BANGUNAN





ARTIKEL TERBARU