Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)
*) Properti dijual, properti disewakan, tukang bangunan, dan interior-furnitur


3 Investasi Properti Paling Menjanjikan yang Jarang Terpikirkan Oleh Developer


Selama ini, kebanyakan developer (pengembang) properti cenderung menjalankan bisnis di bidang pembangunan rumah, apartemen, mall, hotel, pertokoan, pergudangan, dan ruko. Padahal ada beberapa investasi properti lainnya yang cukup menjanjikan, namun jarang terpikirkan oleh para developer.

Lantas, apa sajakah investasi properti yang dimaksud?

Langsung saja, berikut ini ada 3 investasi properti yang jarang terpikirkan oleh para developer, antara lain:


investasi properti yang menjanjikan namun tak terpikirkan di banjarmasin
Rumah sakit, salah satu investasi properti yang menjanjikan, namun tak 'terpikirkan'



1. Rumah sakit

Semakin lama waktu berjalan, kebutuhan akan rumah sakit semakin besar. Betapa tidak, jumlah penduduk yang terus bertambah, tentu akan berakibat dengan membludaknya jumlah pasien.

Melihat fakta tersebut, ada peluang besar yang bisa dimanfaatkan oleh developer bermodal besar, yakni dengan membangun rumah sakit. Keuntungannya, rumah sakit biasanya dipenuhi oleh pasien, selain itu investasi dalam bentuk rumah sakit memiliki prospek jangka panjang yang sangat menjanjikan.

Sebagai tambahan, apabila anda berinvestasi membangun rumah sakit, maka anda akan membantu 'menampung' banyak orang yang sakit. Tenang saja, mereka pasti bayar, baik itu lewat pembayaran mandiri, BPJS, atau ditanggung pemerintah (bagi masyarakat miskin). Jadi, anda tak perlu khawatir dalam hal 'pemasukan'.

Selain membantu banyak orang, dengan membangun rumah sakit -- anda juga membuka lapangan pekerjaan bagi para dokter, perawat, tenaga administrasi, dan profesi lainnya. Perlu anda ketahui, tiap tahun banyak lulusan sekolah perawat yang menganggur, atau yang bekerja di tempat yang tak sesuai dengan pendidikannya.


2. Kawasan kuliner

Investasi properti yang 'tak terpikirkan' selanjutnya adalah pembangunan kawasan kuliner. Seperti yang admin riset, saat ini orang-orang lebih suka berkunjung ke tempat makan yang 'terpusat/terlokalisasi', atau bisa disebut kawasan kuliner. Dengan berkunjung ke kawasan kuliner, maka pengunjung 'dimanjakan' dengan berbagai pilihan menu dari berbagai depot -- yang tentu lebih banyak pilihannya ketimbang berkunjung ke tempat makan biasa.

Melihat fakta di atas, tentu anda bisa berinvestasi untuk membangun kawasan kuliner. Untuk pendapatan, anda bisa menggunakan sistem sewa depot, atau bisa juga sistem bagi hasil.


3. Gedung untuk disewakan

Investasi properti 'tak terpikirkan' yang terakhir adalah membangun gedung untuk disewakan. Meskipun memerlukan modal yang tidak sedikit, namun investasi ini sangat menjanjikan untuk waktu yang cukup lama.

Untuk penggunaan, anda bisa menyewakan gedung tersebut untuk acara pernikahan, acara ulang tahun, acara perkantoran, seminar, perpisahan sekolah, acara kelulusan, dan lain sebagainya. Apabila anda 'bosan' menyewakan gedung, anda bisa menjual gedung tersebut, tentunya dengan harga yang lebih mahal ketimbang biaya pembangunan. Sangat menguntungkan, bukan?


Baca juga:



Itulah dia penjelasan singkat mengenai 3 investasi properti yang jarang terpikirkan oleh para developer.

Apabila anda seorang developer, cobalah untuk berinvestasi pada contoh-contoh di atas, dan keluarlah dari bisnis properti yang mainstream (rumah, toko, ruko, hotel, mall, dll). Dijamin, anda akan merasakan keuntungan yang jauh lebih besar ketimbang developer pada umumnya.

Semoga bermanfaat! (af)









Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Tips:
- Tak ada jaminan valid mengenai info dan harga yang tercantum, harap hubungi pengiklan atau datangi langsung ke alamatnya
- Hindari transaksi melalui perantara manusia, transfer, sistem DP, dan pembayaran via cek








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

KLIKBANJAR SALE


Perpaduan kaligrafi Arab dengan ornamen berbentuk bunga, menambah daya tarik ruangan anda. Uniknya, lukisan ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga 100 ribuan, lukisan kaligrafi ini juga gratis ongkos kirim. (NOTE: Lukisan dikirim langsung dari gallery yang ada di Bali).


BELI SEKARANG >>




PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





TUKANG BANGUNAN





INTERIOR - FURNITUR





ARTIKEL TERBARU



Cek harga iPhone Beli Lukisan Dinding via Shopee