Pasang iklan gratis PASANG IKLAN (GRATIS)


Kumpulan Gambar Kota Banjarmasin Tempo Dulu


Kota Banjarmasin, ibukota Kalimantan Selatan kini semakin modern saja. Banyak sekali bangunan-bangunan megah, kendaraan maupun mobil yang lalu lalang, dan tentunya keberadaan fly over -- memberikan gambaran bahwa Kota Banjarmasin semakin maju.

Sekarang kita akan sedikit flashback ke belakang, tepatnya ke jaman dahulu -- alias 'tempoe doeloe'. Di sini akan dibagikan gambar-gambar Kota Banjarmasin tempo dulu, yang pastinya sayang untuk anda lewatkan.

Tentu bagi anda yang lahir di era '50an ke bawah -- sudah pernah menikmati momen-momen pada gambar berikut ini. Namun bagi anda yang lahir di era '80an ke atas -- tentu penasaran seperti apa wajah Kota Banjarmasin di masa lalu.

Lantas, seperti apakah gambarnya?

Yuk kita amati gambar-gambar Kota Banjarmasin tempo dulu berikut ini!


kumpulan gambar kota banjarmasin tempo dulu
Jembatan Sudimampir
gambar sungai kota banjarmasin
Salah satu sungai di Banjarmasin
gambar perahu tambangan banjarmasin
Perahu tambangan
Pasar terapung
RRI Banjarmasin
Jembatan Dewi
Pasar Baru

(Sumber gambar: Bangopanz.blogspot.co.id)


Bisa anda lihat pada gambar-gambar di atas. Tampak beberapa tempat di Kota Banjarmasin tempo dulu yang diambil ketika hasil foto kamera masih hitam-putih. Tentunya ini menjadi nostalgia tersendiri bagi anda yang pernah merasakan suasana seperti pada gambar di atas.

Silahkan anda bandingkan gambar-gambar Kota Banjarmasin tempo dulu di atas dengan wajah Kota Banjarmasin yang sekarang. Apakah ada perbedaan yang cukup signifikan?

Jawabannya tentu saja ada.

Namun, yang sangat disayangkan adalah, perbedaan juga ada pada jumlah dan ukuran sungai. Dahulu, jumlah sungainya sangat banyak, dan ukurannya pun sangat besar. Sedangkan yang sekarang bisa anda lihat sendiri, seperti apa sungai-sungai yang ada di Kota Banjarmasin.

Kita doakan saja, semoga jumlah sungai di Kota Banjarmasin tidak berkurang lagi, dan tentunya bisa lebih bersih dan tertata lebih rapi. (af)









Keindahan seni lukis bisa menjadi 'penghidup' suasana ruangan di rumah anda. Uniknya, lukisan asli buatan orang Bali ini terdiri dari 4 frame / bingkai yang disusun menjadi satu perpaduan lukisan. Dengan harga Rp 120 ribuan, lukisan dinding nan indah ini juga gratis ongkos kirim jika membeli via Shopee.

LIHAT GALLERY LUKISAN >>





Author:
Mohon bagikan postingan di atas, siapa tahu ada teman / kerabat anda yang sedang mencari-cari info di atas








Suka dengan artikel di atas? Yuk bagikan via:





Lihat Juga:

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

PROPERTI DIJUAL





PROPERTI DISEWAKAN





INTERIOR - FURNITUR





TUKANG BANGUNAN





ARTIKEL TERBARU